ads 1

Patut Bangga, AMOXSA BAND asal Lampung masuk Industri musik Nasional….


Nenemonews, Jakarta – Satu lagi, group band asal daerah lampung kembali muncul setelah beberapa seniornya menjadi artis ibu kota. Artis sebelumnya, group band hijau daun, kangen band dan beberapa band lainya.
Kini giliran band baru asal kabupaten tulangbawang ini berusaha menembus dunia musik tingkat nasional. Group band ini memberi nama AMOXSA. enam huruf nama band ini sesuai jumlah personil.
Personil amoxsa band terdiri dari Vocalis di duduki oleh pyan, gitaris melodi oleh Obet, gitaris dua oleh adit, bagian bass ken, drumer diduduki oleh dhodho serta bagian keyboad oleh yoga.
Amoxsa band ini tidak kalah dengan pesenior musik lainya, personil enam orang ini akan melounchingkan sebuah lagu andalan yang berjudul puisi 31.
Menurut manager amoxsa band, mustaqim,SH. Amoxsa yang berumur sudah lima tahun ini seperti mimpi saat group bandnya masuk di salah satu management dan label di jakarta. “saya sendiri tidak tahu jika musik yang saya asuh ini bisa masuk ke dunia musik tingkat nasional”. Ujar taqim panggilan manager amoxsa.
“Rencananya dari management tempat kami belajar dan yang membimbing, amoxsa harus segera mungkin melounchingkan lagu sengle perdanaya, semoga ini menjadi jawaban harapan dan impian adik-adik amoxsa”.imbuhnya.
Sementara menurut Agung dari manager management identik sendiri saat di konfirmasi membenarkan, bahwa amoxsa band menjadi salah satu band unggulan asal Lampung yang saat ini sedang dalam proses persiapan menuju dunia musik nasional. “memang benar kami saat ini sedang mempersiapkan keperluan band yang baru muncul dari daerah, persiapan ini adalah awal untuk melounchingkan lagu sengle perdananya yang berjudul puisi 31”. Jelas agung.
“selain itu juga kami sedang mempersiapkan pembuatan video klip untuk mengisi lagu puisi 31,kami berharap dukungan dari masyarakat dari sabang sampai merauke khususnya masyarakat Lampung”. Harapnya.
Amoxsa band saat ini masih di besscamp identik management, pondok gede, bekasi. Jakarta timur dalam tahap pelatihan berbagai ilmu, mulai musik, acting dan vokal. Selain management identik, Indoversus sendiri sebagai pendukung penuh dalam program dan editing model personil amoxsa band. Semoga amoxsa band dapat membawa nama harum provinsi lampung kedepannya.(N3).

0 Response to "Patut Bangga, AMOXSA BAND asal Lampung masuk Industri musik Nasional…."

Post a Comment