ads 1

Robbed The Guitarist

Dalam bermain musik, instrumen yang paling dikenal setiap orang adalah Gitar. Keberadaannya selalu menemani siapapun yang memang hobi dalam musik. Kali ini kita akan memperkenalkan pemegang Lead Guitar atau bisa dibilang Gitar Utama/Melody, sering juga disebut sebagai Gitaris 1. Robbed The Guitarist.


Robbed, cowok kelahiran Palembang 20 Juli 1988 ini adalah pribadi yang pendiam pemalu dalam dunia nyata yang membuatnya sering menjadi bahan bercandaan (ledekan) di saat-saat Amoxsa sedang berkumpul. Tetapi ketika berada di atas panggung, kenyataan itu akan berbalik 180 derajat. Gayanya bak rocker papan atas sedang performing, penuh aksi dan GILA-GILAAN.

Gaya tersebut sangat sesuai dengan genre musik yang paling digemarinya, Rock. Memberikan suasana yang berbeda dalam feel musik Amoxsa. Tetapi jangan salah Sob... Si Robbed tak hanya hapal lagu-lagu rock saja, banyak lagu-lagu dengan genre-genre berbeda dikoleksinya. Karena Sobat satu ini pernah menjadi player Cafe dan Hotel di kota kami.

Banyak gitaris yang menjadi idolanya, tapi yang paling diidolakannya adalah Sang Ayah. Guru pertama baginya dalam bermain gitar, sarat pengalaman penggung karena beliau adalah Gitaris sebuah Grup Orkes yang sangat terkenal pada masanya. Mengiringi beberapa artis ternama adalah hal yang biasa, dengan aksi panggung yang "Gokil" habis.

Selain musik, olahraga bola basket juga menjadi hobinya. Soal makanan, sambel kentang goreng merupakan menu favoritnya, apalagi kalau ada es teh sebagai pelengkapnya.

Buat semua Moxanians alias Amoxsa Fams (Amoxsa Families), mungkin akan terasa sulit untuk berkomunikasi aktif dengan player satu ini, apalagi di awal-awal mengenalnya. Tetapi perform panggungnya akan menjadi sebuah jawaban bahwa Robbed bukanlah Gitaris tanpa gaya.

0 Response to "Robbed The Guitarist"

Post a Comment