ads 1

Amoxsa on Artha Gading Mall Jakarta

Hello all of Amoxsa Families n Moxsanians. Akhirnya bisa berjumpa lagi melalui satu artikel ringan ini, dimana kami ingin berbagi sedikit tentang pengalaman kami dalam sebuah event yang diadakan di bilangan Jakarta Utara, tepatnya di Mall Artha Gading. Dan inilah beberapa yang dapat kami ceritakan tentang Amoxsa on Artha Gading Mall Jakarta.


Kami bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan kenikmatan yang tak terhingga kepada kita. Karena ijin Nya lah kami bisa berkesempatan untuk bermain di sebuah Mall yang cukup jauh keberadaannya dari daerah asal kami. Tulang Bawang Lampung.

Rasa lelah yang kami rasakan karena perjalanan yang lumayan panjang, terasa hilang saat kami menjejakkan kaki di lantai basement parkiran mobil. Jakarta, we're here. Hal yang sudah lama kami impikan untuk dapat merasakan panggung di kota metropolitan. Dan kali ini, panggung ini adalah panggung kami... Amoxsa Band.

Kami datang dengan pasukan lengkap dalam 2 mobil, 6 personil, 2 driver, 2 orang kru dan management team, Mas Takim dan Kak Iid. Siap menjalani 2 hari penampilan yang sudah disiapkan oleh pihak penyelenggara dan EO yang mempercayakan panggungnya untuk kami isi.

Mungkin ini bukan panggung terbesar yang pernah kami naiki, tapi ini adalah panggung pertama kami di luar daerah kami bahkan menyebrang pulau kami. Rasa grogi, nervous campur aduk pada saat penampilan perdana kami. Tapi syukurlah dapat kami lewati sehingga dapat memberikan penampilan yang semakin baik seiring waktu yang kami jalani.


Beberapa lagu request dari beberapa pengunjung dan kru kami, cukup membuat kami harus berpikir sejenak agar dapat memberikan suguhan yang tidak mengecewakan. Bahkan ketika kami harus memainkan lagu bergenre dangdut dengan gaya kami. Benar-benar pengalaman yang berharga dan berkesan bagi kami.

Bagaimana dengan tempat tinggal dan keadaan kami selama di Jakarta?
Bukan suatu hal yang menyulitkan, karena seorang rekan dari Mas Takim yang berada di Jakarta Barat bersedia memberikan tempat tinggal sementara bagi kami selama berada di Jakarta. Meskipun hanya sebentar, kami masih dapat menyempatkan waktu kami untuk berkunjung ke kantor Alfa Record, terima kasih untuk Kak Amek atas waktu dan sharingnya.


Dan pada akhirnya kami harus kembali lagi karena 2 hari sudah kami lalui. Kami dari Amoxsa mengucapkan rasa terima kasih kami yang sebesar-besarnya kepada PT Aira, Mall Artha Gading, EO yang telah mempercayai kami, Tim Management, Para kru serta semua yang telah berkunjung di Mall dan sudi meluangkan waktunya untuk melihat penampilan kami. Semoga kami dapat kembali lagi ke tanah Jakarta suatu saat nanti, dan mengobati kerinduan kami pada panggung di Ibu Kota Indonesia yang tercinta.

Dalam perjalanan kami kembali ke Lampung, kami masih menyempatkan kembali untuk berkunjung ke kediaman Mas Aji selaku Manager dari Wali Band. Dari beliau kami dapat banyak sekali wawasan dan pengalaman baru. Terima kasih banyak Mas Aji untuk semua nasehat dan obrolan yang ringan, segar dan membangun.


Dan yang terakhir, terima kasih kami yang tiada habisnya untuk setiap dukungan, do'a dan cinta dari semua "keluarga" (Families) dan Moxanians yang mampu memberikan semangat dan keyakinan pada kami. Karena merekalah yang selalu menjaga semangat, keyakinan dan kekuatan kami tetap menyala. Terima kasih sekali lagi... Jaya Musik Indonesia

1 Response to "Amoxsa on Artha Gading Mall Jakarta"

  1. Semangat buat amoxsa band iya.semoga sukses slalu..aminn.😀

    ReplyDelete