ads 1

Pyan The Vocalist

Orang yang paling di depan dari sebuah band adalah Sang Penyanyi alias vocalist. Dalam Amoxsa, sosok yang memegang predikat the front man juga merupakan orang yang memotori berdirinya band ini. Kita akan mengenal tentang dia lebih dekat. Pyan The Vocalist


Cowok ini terlahir di Purbolinggo tanggal 25 Agustus 1987, masih di Propinsi Lampung. Menyanyi memang sudah menjadi hobinya sedari kecil, didukung dengan anugrah Tuhan suara yang memang bagus menjadikannya lebih mencintai dunia musik.

Beberapa kali membentuk band dengan posisi menjadi vocalist, semakin mengasah bakat alaminya menjadi lebih matang. Hingga akhirnya terbentuklah Amoxsa sebagai band yang benar-benar diseriusinya.

Musisi yang cukup berpengaruh dalam karakter musiknya adalah Ari Lasso, hal ini tidak mengejutkan karena suaranya sendiri bisa dibilang tinggi untuk seorang vocalist band tingkat daerah. Serta genre musik Pop menjadi salah satu aliran favoritnya.

Dalam kesehariannya, Pyan juga merupakan orang yang gemar berolahraga. Sepak bola dan Futsal merupakan olahraga yang sering dilakukannya, sesuai dengan hobinya yaitu sepa bola.

Untuk bisa mengenal lebih dekat lagi dengan sang Vocalist, mari kita berdo'a semoga Amoxsa dapat "ngamen" dan main di daerah Moxsanian sekalian, sehingga kita dapat berinteraksi langsung dengan nyata. Bravo Musik Indonesia...

0 Response to "Pyan The Vocalist"

Post a Comment