ads 1

Arie The Drummer

Sebagai pengatur tempo dalam sebuah musik, keberadaan drum sangatlah penting apalagi bagi yang baru belajar bermusik khususnya ngeband. Kali ini kami ingin memperkenalkan sang penggebuk drum dalam Amoxsa. Arie The Drummer...


Bukan karena badannya yang hampir sama dengan drum (gemuk), karena kadang bingung yang mana drum mana Arie (bercanda sob...hehe). Tapi karena kemampuannya memainkan drum membuat kami meliriknya menjadi drummer band ini.

Cowok kelahiran Kota Metro pada 08 Januari 1988 ini mengidolakan Travis Baker, Eno Netral dan Ikmal Tobing. Gaya pukulannya memiliki power yang dapat memancing personil lainnya terus bersemangat memainkan peranan masing-masing.

Pernah masuk dalam jajaran Band Indie Bandar Lampung bersama band lamanya, yang mengusung genre Funk. Semua itu sangat berpengaruh menjadikan gaya bermainnya yang ngebeat, dan cukup "nakal" memainkan stiknya.

Bola basket menjadi olahraga favoritnya, dan musik merupakan hobi utamanya. Ketekunan dan keseriusan menjadi modal penting baginya sehingga menjadikannya seorang drummer yang seperti sekarang.

Pantang menyerah, terus berkarya. Bravo Musik Indonesia...

0 Response to "Arie The Drummer"

Post a Comment