ads 1

Ken The Bassist

Bass, hal yang amat sulit untuk ditinggalkan dalam sebuah musik karena tanpanya musik akan terasa kurang. Meskipun hanya memberikan nada dasar, keberadaannya akan membuat suara musik memiliki semacam "ruang" dan tidak hambar. Kita akan mengulas sedikit tentang Ken The Bassist of Amoxsa kali ini ya Sob.


Cowok yang biasa dipanggil Ken ini merupakan personil dengan usia tertua di dalam band Amoxsa. Sudah menjadi pemain bass dari band yang pertama kali digawanginya dan selalu menggunakan gitar bass bututnya di setiap event dan panggung yang dijalaninya.

Lahir di kota Jombang, Jawa Timur pada masa penjajahan Jepang... (Kok tua amat ya...???). Makanan favoritnya yaitu Rawon, Sate, Soto, Siti... Situ... Minuman kegemaran Juice alpukat, Capuccino. Hobi banget sama bola basket, baca sama nulis... Dan yang pasti MUSIK.
Personil dengan bintang Taurus (bukan ta' urus ya) yang menaungi kelahirannya ini, menyukai cara bermusik yang bervariatif. Menggabungkan beberapa skill dan genre yang berbeda dari setiap personil merupakan suatu tantangan yang mengasyikkan baginya. Dan baginya sendiri, improvisasi adalah hal mutlak yang harus bisa dilakukan oleh seorang musisi (pemain alat maupun vocalist).
Banyak sekali pemain bass yang diidolakannya, karena menurutnya hampir setiap basisst memiliki karakter permainan yang unik dan nenarik. Beberapa nama yang ada adalah Victor Wooten, Bondan Prakoso, Flea.

menyukai semua jenis musik yang ada, tapi yang sangat disukai adalah Funk, Blues dan Alternative ditambah dengan Jazz sebagai musik yang sering dinikmatinya di kala santai. Pop...??? sepertinya ini sudah menjadi genre musik yang disenangi semua kalangan ya Sob.

Untuk lebih jelas lagi tentang personil yang satu ini, dapat sobat tanyakan di kolom komentar di bawah, pun untuk personil2 yang lain. Dan jangan lupa untuk selalu mendukung kami... Bravo musik Indonesia

0 Response to "Ken The Bassist"

Post a Comment