ads 1

Goes to Jakarta

Impian kami sebagai band mulai menemukan titik terang, dengan dirangkulnya Amoxsa oleh sebuah management yang bermarkas di wilayah Jatiwaringin, Pondok Gede. Management yang pemiliknya adalah Putra Lampung asli, Pak Agung Sekayou Rayou... IDENTIK MANAGEMENT. Dan sama-sama memiliki harapan besar untuk mengharumkan nama daerah asal kami.

Kami berangkat dari Lampung menuju tanah sebrang membawa tekad yang bulat, bahwa kami siap berjuang dengan sekeras mungkin demi cita-cita yang telah lama kami simpan. Kami berpikir ini adalah sebuah kesempatan dan peluang yang tidak semua band mendapatkannya. Bahkan mereka yang memiliki skil, potensi dan materi yang lebih bagus dari kami.

Semoga apa yang menjadi harapan kami dapat terwujud, dan Amoxsa dapat terus menghasilkan karya yang lebih baik lagi serta dapat selalu memberikan yang terbaik bagi semua pendengar dan penikmat musik Indonesia. 


Bagaimanapun, kami menyadari bahwa kami dapat terus exist sampai saat ini. Tak lain dan tak bukan berkat dukungan dan do'a orang-orang yang menyayangi kami yaitu keluarga, sahabat, teman dan mereka yang telah menyukai karya-karya kami di manapun berada.

Hanya ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dari Amoxsa, do'a dan dukungan kalian adalah booster bagi semangat kami yang tak pernah berhenti berjuang, berkarya dan bermain musik. Amoxsa Goes To Jakarta adalah awal perjuangan kami di tanah sebrang, untuk dapat melebarkan sayap kami ke seluruh penjuru mata angin.

Salam Sukses...

0 Response to "Goes to Jakarta"

Post a Comment