ads 1

AMOXSA Band, Group Band Asal Lampung Yang Kian Berkibar

Jakarta : Belantika musik indonesia kembali kedatangan gorup band pendatang baru asal Lampung. AMOXSA Band, demikian gorup band asal kota tapis berseri ini diberinama. Kehadiran Group band asal Kabupaten Tulangbawang Lampung ini langsung mendapat respon dari beberapa produser di Jakarta.
Amoxsa band sendiri digawangi oleh enam personil yang semuanya asli putra daerah Lampung yaitu, Pyan (Vocalis) Obet, (Gitaris), Adit (Gitaris) , Ken (Bass), Dhodho (Drumer ) sementara posisi keyboard dipercayakan kepada Yoga. 
Jika tidak ada arang melintang, dalam waktu dekat Amoxsa band akan melounchingkan sebuah lagu andalan yang berjudul puisi 31.
Menurut Manager Amoxsa band, Mustaqim group band asuhannya tersebut berusia lima tahun. Serasa mimpi disiang hari group band yang digawangi enam personil tersebut mampu merebut hati masyarakat indonesia dan beberapa produser rekaman di Jakarta.
"saya sendiri tidak tahu jika musik yang saya asuh ini bisa masuk ke dunia musik tingkat Nasional". Ujar Taqim Manager Amoxsa Band.
Sementara menurut Manager Management Identik Record Agung saat di konfirmasi membenarkan, bahwa Amoxsa Band menjadi salah satu band unggulan asal Lampung yang saat ini sedang dalam proses persiapan menuju dunia musik Nasional. 
Amoxsa band saat ini masih bermaskas Identik Management yang beralamat di Pondok Gede Bekasi Jakarta Timur. Di termpat tersebut, group band asuhan Mustaqim ini dilatih  berbagai pelatihan diantaranya, musik, acting dan vokal.
Tak Hanya Indentik Managemen, untuk mensukseskan langkah Amoxsa Band, Indoversus ikut memberikan peran penting sebagai pendukung penuh dalam program dan editing model personil. Sehingga diharapkan lagu dan video klpi yang dihasilkan tampil sempurna.
"memang benar kami saat ini sedang mempersiapkan keperluan band yang baru muncul dari daerah, persiapan ini adalah awal untuk melounchingkan lagu sengle perdananya yang berjudul puisi 31". Jelas agung.
Agung juga menegaskan bahwa pihaknya sedang mempersiapkan video klip untuk mengisi lagu puisi 31. Ia yakin genre musik yang dibawakan Amoxsa Band mampu memberi warna baru dibantika musik Indonesia dan dapat diterima semua kalangan khususnya masyarakat Lampung.
Sumber : Manager Amoxsa Band Mustaqim
Editor : Arek Adhitiya

0 Response to "AMOXSA Band, Group Band Asal Lampung Yang Kian Berkibar"

Post a Comment