ads 1

Masuk Kancah Musik Nasional, Band Asal Tulang Bawang Ini Segera Luncurkan Single Perdana


JAKARTA (suarapedia) - Satu lagi, band asal Lampung siap berkancah di belantikan musik nasional menyusul beberapa seniornya seperti Band Hijau Daun, Kangen Band dan beberapa band indie lainnya.  
Band baru asal Kabupaten Tulang Bawang ini diberi nama AMOXSA.  Enam huruf nama band ini sesuai jumlah personil yang terdiri dari vocalis Pyan, gitaris melodi Obet, gitaris dua Adit, bass Ken, drumer Dhodho dan keyboad Yoga.  
Amoxsa segera meluncurkan lagu andalan yang berjudul puisi 31.
Manager Amoxsa Band, Mustaqim mengungkapkan, grup band yang berumur lima tahun ini seperti mimpi saat bisa masuk di salah satu management dan label di Jakarta.  
"Saya sendiri tidak tahu jika band yang saya asuh ini bisa masuk ke dunia musik tingkat nasional," ujar Taqim, panggilan Manager Amoxsa. 
"Rencananya dari management tempat kami belajar dan yang membimbing,  Amoxsa harus segera mungkin meluncurkan single perdanaya,  semoga ini menjadi jawaban harapan dan impian adik-adik Amoxsa," imbuhnya. 
Sementara, menurut Agung dari manager Management Identik sendiri saat di konfirmasi membenarkan, bahwa Amoxsa Band menjadi salah satu band unggulan asal Lampung yang saat ini sedang dalam proses persiapan menuju dunia musik nasional.  
"Memang benar kami saat ini sedang mempersiapkan keperluan band yang baru muncul dari daerah, persiapan ini adalah awal untuk melaunchingkan lagu single perdananya yang berjudul puisi 31," jelas Agung. 
"Selain itu juga kami sedang mempersiapkan pembuatan video klip untuk mengisi lagu puisi 31, kami berharap dukungan dari masyarakat dari sabang sampai merauke khususnya masyarakat Lampung," harapnya. 
Amoxsa band saat ini tinggal di basecamp Identik Management, dibilangan Pondok Gede, Bekasi,  Jakarta Timur. Di base camp tersebut para personil terus digenjot pelatihan berbagai ilmu, mulai musik, acting dan vokal.
Selain Management Identik, editing model personil Amoxsa Band didukung Indoversus.  (RED)

0 Response to "Masuk Kancah Musik Nasional, Band Asal Tulang Bawang Ini Segera Luncurkan Single Perdana"

Post a Comment