ads 1

Amoxsa Band Asal Tulang Bawang Kembali Exist, Kiprah Ke Dunia Musik Nasional

Tulangbawang, Lampungsai.com – Sekian lama fakum dari dunia musik, Amoxsa kembali menunjukkan existensinya di kanca musik indonesia.  Band bergenre Pop Alternative asal Kabupaten Tulang Bawang tersebut, saat ini telah hijrah ke Ibu Kota Jakarta, guna mengembangkan bakat musiknya.
Pada kesempatan itu, Amoxsa Band juga berkesempatan menghadiri acara reuni alumni Yayasan Pambudi Luhur Bogor. Sabut 22 Juli 2017.
Pyan vocalis Amoxsa Band mengatakan bahwa, kedatangan personil Amoxsa di Yayasan Pambudi Luhur, berdasarkan undangan sebagai pengisi acara musik band ditengah acara reuni tersebut. Tentu hal ini menjadi suatu kehormatan bagi Amoxsa karena dapat kesempatan bertatap muka dan bersilaturahmi dengan para alumni yayasan setempat.
“ Dalam moment ini, kami juga berharap agar launching single pertama dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Tentu dengan didukung oleh Identik Management sekaligus menjadi Management Artis, dapat membantu kiprah Amoxsa Band asal Tulang Bawang Provinsi Lampung ini,”katanya. (AW)

0 Response to "Amoxsa Band Asal Tulang Bawang Kembali Exist, Kiprah Ke Dunia Musik Nasional"

Post a Comment